Dolor sit amet, consetetur sadipscing elitr, seddiam nonumy eirmod tempor. invidunt ut labore et dolore magna aliquyam erat, sed diam voluptua. Lorem ipsum dolor sit amet, consetetur sadip- scing elitr, sed diam nonumy eirmod tempor invidunt ut labore et dolore magna aliquyam erat, sed diam voluptua. Lorem ipsum dolor sit amet, consetetur sadipscing elitr, sed diam nonumy eirmod tempor invidunt ut labore et dolore magna aliquyam erat, sed diam voluptua. Lorem ipsum dolor sit amet, consetetur.
 

Kamar Tidur Romantis


Kamar tidur secara tidak langsung dapat mempengaruhi gairah seksual seseorang. Suasana yang tak nyaman tentu dapat menyebabkan turunnya gairah Anda. Karena itu tak ada salahnya mulai detik ini, ruangan yang satu ini mendapatkan perhatian khusus. Mulai dari letak tempat tidur, seprei, kesegaran udara termasuk bau, bahkan warna cat yang dipilih ikut berpengaruh mengangkat suasana romantis.
Dengan menciptakan ruangan yang terlihat dan terasa aman juga sensual, badan akan secara tidak sadar menyiapkan diri untuk menjalin cinta. Terdapat humor lama yang menyatakan bahwa wanita memerlukan alasan, sementara pria hanya memerlukan tempat. Tempat kesannya adalah dapat dimanapun. Tapi badan kita baik wanita ataupun pria dipengaruhi oleh tempat dimanapun mereka berada. Gairah seksual si dia bisa pula dibangkitkan dengan suasana kamar yang tertata rapi atau ada sedikit perubahan. Misalnya anda mengubah letak tempat tidur dari biasanya. Atau Anda mengubah pencahayaan dalam kamar yang bisa menimbulkan kesan romantis. Menggunakan pengharum ruangan juga merupakan ide yang baik untuk mengubah penampilan kamar tidur.
Ikuti trik berikut untuk menciptakan sebuah suasana romantis yang akan membuat anda dan pasangan serasa berada dalam sarang cinta.
1.   Jauhkan benda-benda yang dapat mengganggu seperti buku-buku, makalah dan televisi. Pakar tidur merekomendasikan orang yang sulit tidur untuk tidak membaca atau menonton televisi di dalam kamar tidur. Pemikirannya sama. Bila kita terbiasa membaca atau menonton televisi di dalam kamar tidur badan kita menyiapakan diri untuk aktivitas ini bukan untuk tidur atau untuk bercinta. Maka hal itu akan dapat mengganggu kemesraan Anda dengan si dia.
2.   Penerangan amat penting. Sementara banyak orang memilih bercinta dalam gelap. Cara yang paling mudah untuk mengalami cinta yang menggetarkan akan terjai jika ada sedikit cahaya, lebih baik kalau cahaya lembut. Walau tak menutup kemungkinan ada sebagian orang yang lebih bergairah jika lampu kamar dalam keadaan terang. Selama cinta yang menggetarkan itu, Anda dapat berfokus pada mata dan badan si dia. Bisa juga digunakan lampu-lampu pijar agar suasana agar suasana yang timbul lebih hangat dan tenang. Letakan di sudut kamar karena bila ditaruh di tengah akan menyilaukan, sebaiknya letakan di samping kiri atau kanan tempat tidur.
3.   Menyalakan sebatang lilin merupakan ritual muda yang dipercaya dapat menyiapkan badan untuk menjalin cinta. Sinar lilin dapat membuat kita saling memandang ke arah mata dan menikmati garis dan lengkungan bentuk tubuh yang luar biasa. Sinar lilin juga merupakan cahaya yang baik yang dapat memperlembut bentuk tubuh yang menyembunyikan bagian yang tidak sempurna.
4.   Jangan ada kotak atau barang-barang yang berserakan di kamar, karena barang-barang ini mengeluarkan energi yang tidak aktif dan stagnant. Segera rapikan atau pindahkan. Hindari menyimpan benda-benda di bawah tempat tidur karena berpotensi mengganggu kualitas tidur anda.
5.   Gantilah seprei tempat tidur paling tidak seminggu sekali untuk meningkatkan energi seksual anda. Saat tidur tubuh melepas banyak energi yang diserap tempat tidur. Mengganti seprei berarti mengganti energi dan menjaga agar tubuh tetap segar. Tentunya dengan beralaskan seprei yang bersih dan segar, emosi anda dan dia akan tergugah.
6.   Tempatkan benda yang bergerak seperti air yang mengalir. Benda bergerak ini dapat memecah energi yang tidak mengalir dalam kamar.
7.   Letakkan buket bunga segar pada pojok kamar di atas meja kecil. Buang dan gantilah dengan yang baru jika bunga sudah mulai layu. Tentu anda tak menginginkan gairah anda ikut layu.

8.   Mendengarkan musik dalam kamar dengan si dia saat sedang bermesraan juga dianjurkan. Apalagi juga musiknya musik favorit anda berdua. Musik yang mengalun tidak perlu terlampau keras. Karena dengan mendengarkan musik, Anda dan dia akan terbuai ke arah imajinasi sensual untuk menjalin cinta yang hangat membara.

0 komentar:

Post a Comment